Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS untuk Masjid Al-Gufron Kasongan Dipotong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Agustus 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu ekor sapi kurban dari H Abdul Rasyid AS untuk Masjid Al-Gufron Kereng Humbang disembelih pada Sabtu, 1 Agustus 2020 pagi.

Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Kasongan menyembelih 8 ekor sapi dan 1 kambing.

Menurut Ketua Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Kasongan, Edy Rahmad Sosiwan dari 8 ekor sapi ini, sebanyak 6 ekor adalah dari jamaah Masjid Al-Gufron, 1 ekor dari Sekolah Alam Kereng Humbang dan 1 ekor lainnya dari keluarga H Abdul Rasyid AS. Semetara   1 ekor kambing juga berasal dari jamaah.

Menurut Edy Rahmad Sosiawan, daging kurban selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan petugas.

Terkait sapi kurban dari H Abdul Rasyid, Edy Rahmad Sosiwan menyampaikan terima kasih kepada pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Grup beserta keluarganya.

"Kami terima sapi kurban bantuan dari bapak H Abdul Rasyid untuk Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Kasongan Kabupaten Katingan," sebut Ketua Masjid Al-Gufron Kasongan, Edy Rahmad Sosiwan.

Edy mendoakan H Abdul Rasyid AS dan keluarga mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Dan daging sapi kurban ini akan kita sampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," imbuh Ketua Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru