Diduga Kurang Konsentrasi, Ibu - Ibu Tabrakan Hingga Pingsan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Agustus 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor soerang ibu - ibu hingga pingsan, di Jalan Utama Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu, 1 Agustus 2020. Diduga akibat kurang konsentrasi.

Warga yang melintas di lokasi kejadian, langsung berupaya menolong ibu - ibu bernama Siti Masadah (28) yang tergeletak pingsan di tengah jalan dan dilarikan ke Puskes Pembantu Desa Pasir Panjang.

Menurut seorang saksi M Fitriansyah (50) warga Rt 02 Desa Pasir Panjang, menuturkan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi antara motor dengan motor. Berawal dari seorang pengendara dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di depan gang nangka Rt 02 Pasir Panjang tiba-tiba ada seorang ibu yang membonceng anaknya hendak menyeberang ke arah Pangkalan Bun, karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

"Diduga kurang awas atau konsentrasi sehingga kedua motor saling bertabrakan, dan tadi ibu - ibu yang dari arah Pangkalan Bun menuju ke Kumai sempat pingsan kurang lebih 20 menitan," ungkapnya.


Lanjutnya, ia menginformasikan jika para pengendara tidak mengalami luka parah, sehingga kedua belah pihak keluarga mereka tidak mempermasahkan.

"Informasinya tidak ada yang luka parah hanya lecet dan saling memaafkan, yang penting selamat semua," katanya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru