Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Kurban Masjid Besar Sirajul Muhtadin Potong Sapi dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Agustus 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satu ekor sapi kurban dari Owner CBI Grup H Abdul Rasyid AS yang disumbangkan untuk Masjid Sirajul Muhtadin Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, hari ini disembelih, dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441 H. Sabtu, 1 Agustus 2020.

Koordinator pemotongan hewan Kurban Masjid Besar Sirajul Muhtadin Kelurahan Baru H. Muhammad Yazid Basthami mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada H.Abdul Rasyid AS selaku pemilik CBI Garoup atas amanah hewan kurbannya.

"Alhamdulillah hari ini pemotongan satu ekor sapi hewan kurban dari CBI Group telah kita laksanakan dan siap kita bagikan," ujarnya.

Disampaikan, bahwa penyaluran hewan kurban dari CBI Group ini melalui Pemkab Kobar. Meskipun berbeda dengan tahun sebelumnya yang langsung diserahkan oleh pihak CBI Group. Namun, induk perusahaan yang dimilki oleh Bapak H. Abdul Rasyid ini selalu mengamanahkan kurbanya ke panitia kurban Masjid Besar Sirajul Muhtadin.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap dan berdoa, semoga hewan kurban yang telah dipotong hari ini menjadikan amal baik, dan mudah - mudahan pahala kurban dapat diterima oleh Allah SWT.


"Mudah - mudahan ditahun depan kita dapat berkurban lebih banyak dari tahun ini. Amiinnn," harapnya.

Tahun ini Masjid Besar Sirajul Muhtadin memotong hewan kurban sebanyak 20 ekor. Yaitu, 13 sapi dan 7 kambing. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru