Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Video Penyembelihan Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS di Masjid Baiturrahman Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 01 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Proses penyembelihan sapi kurban bantuan pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid AS di halaman Masjid Baiturrahman Buntok berjalan lancar, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Dalam proses tersebut dimulai dari penyembelihan hingga pemotongan daging dilakukan petugas panitia kurban. Setelah selesai disembelih kemudian dilanjutkan dengan pemotongan.

Sebelum disembelih dan dipotong hewan kurban tersebut terlebih dahulu diperiksa kesehatan oleh petugas dari Dinkes, peternakan dan Kemenag. Hasilnya dinyatakan sehat dan layak konsumsi.

Prosesi pemotongan tersebut disaksikan langsung oleh ketua panitia kurban, Moch  Yusuf Kalem yang juga wakil ketua I DPRD Barito Selatan.

Moch Yusuf Kalem menyampaikan atas nama pengurus Masjid Baiturrahman mengucapkan terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyid AS yang telah memberikan bantuan1 ekor sapi.

“Semoga beliau sehat selalu, panjang umur dan murah rezeki. Semoga tahun depan bisa memberikan bantuan sapi lagi kepada kita,” doa Yusuf Kalem untuk pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Grup tersebut, dan ini videonya:

Berita Terbaru