Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Potong Hewan Kurban sebagai Ungkapan Syukur dan Berbagai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas telah melakukan pemotongan hewan kurban, berupa 1 ekor sapi, dan 1 ekor kambing, bertempat di halaman belakang Mako Kodim setempat.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan hewan kurban oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, kepada panitia kurban berupa 1 ekor sapi den 1 ekor kambing.

"Pemotongan hewan kurban sudah kami lakukan. Ini sebagai pembelajaran bagi kita, untuk rela saling berbagi dengan sesama, dan selalu bersyukur," kata Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Dandim mengatakan daging dari hewan-hewan kurban tersebut juga telah dibagikan kepada anggota Kodim 1011/Klk, dan warga yang tinggal disekitar tempat diselenggarakannya penyembelihan hewan kurban.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat. Terutama masih dalam momentum peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini," tuturnya.


Selain itu, ia mewakili keluarga besar Kodim 1011/Klk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H bagi masyarakat Kabupaten Kapuas yang memperingatinya.

"Terus jaga kebersamaan, dimomentum Idul Adha ini harapannya dapat terus tingkatkan silaturahmi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru