Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Tamiang Layang Terima 1 Sapi Kurban dari Pemkab Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Agustus 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang menerima sumbangan satu ekor sapi kurban dari Pemerintah Kabupaten Kabupaten Barito Timur. Sapi kurban tersebut diserahkan Ketua Panitia Hari Besar Islam atau PHBI, Rusdianor.

Kepala Rutan Tamiang Layang Wahyudi, menyampaikan terima kasih atas kepedulian pemkab kepada Rutan Tamiang Layang, maupun warga binaan yang ada.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan satu ekor sapi untuk Rutan Tamiang Layang," kata Wahyudi, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Menurutnya, Hari Raya Idul Adha yang bertepatan dengan pandemi covid-19 merupakan momentum berarti untuk saling berbagi dan menolong orang lain yang membutuhkan.

"Ini suatu keberkahan bagi kita semua, apalagi di tengah pandemi covid-19 saat ini," ujarnya.

Wahyudi menjelaskan, untuk warga binaan rutan, daging kurban tidak dibagikan dalam bentuk mentah seperti yang pada umumnya dilakukan ke masyarakat.

"Daging yang masih mentah kami bagikan kepada pegawai, sedangkan untuk warga binaan Rutan Tamiang Layang terlebih dahulu dimasak baru dibagikan," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru