Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Imbau Warga Pentingnya Penggunaan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Agustus 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas terus memberikan imbauan, dan edukasi berkaitan dengan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat di wilayah setempat.

Imbauan itu diberikan juga disela pihaknya membagikan masker kepada masyarakat di simpang lampu lalu lintas Jalan Pemuda-Jalan Cilik Riwut, dan Jalan Tambun Bungai, baru-baru ini.

Bripka Sri Lestari selaku senior Polwan Polres Kapuas, mengatakan itu dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari pemyebaran corona virus disease atau covid-19.

“Di sela-sela membagikan masker kami juga memberikan imbauan akan pentingnya penggunaan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah," kata Bripka Sri Lestari, Minggu, 2 Agustus 2020.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa pembagian masker yang sudah dilakukan tersebut dengan tujuan mengantisipasi penyebaran virus corona khusunya di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Kami harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah, demi memutus mata rantai covid-19" harapnya.


Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan lainnya, seperti rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan tingkatkan imunitas tubuh. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru