Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Turunkan Puluhan Personel Amankan Kedatangan Duta Besar Belanda

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Agustus 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Menurunkan puluhan personelnya untuk membantu pengamanan kedatangan Duta Besar Belanda di Bandara Tjilik Riwut Kota setempat, Minggu 2 Agustus 2020.

Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian mewakili Kapolresta memimpin apel kesiapan personel pengamanan di halaman Mapolresta setempat.

Hemat menuturkan, kedatangan Duta Besar Belanda ke Kalteng ini, di antaranya untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga korban meninggal dan para survivor kecelakaan kapal motor di sungai sebagau beberapa waktu lalu.

Hemat menyebutkan, beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan kapal motor di sungai Sebangau Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Saat itu lanjut Hemat, tim sedang mempersiapkan pengamanan VVIV kunjungan Raja dan Ratu Belanda yang rencananya ke Taman Nasional.

"Namun, kunjungan Kerja Raja dan Ratu Belanda kala itu batal karena terjadi insiden kecelakaan," tutur Hemat seraya menambahkan bahwa rencana kunjungan Kerjanya akan di mulai besok, Senin 3 Juli 3020. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru