Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Liga 1 dan Piala AFC, Skuad Bali United Mulai Latihan Hari Ini

  • Oleh Teras.id
  • 03 Agustus 2020 - 06:45 WIB

TEMPO.COJakarta - Skuad Bali United akan kembali berlatih pada Senin, 3 Agustus 2020. Para pemain, pelatih serta perangkat tim lainnya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Melalui laman resminya, manajemen Bali United menyatakan bahwa selutuh pemain, pelatih serta perangkat tim telah menjalani tes usap Covid-19 dan hasilnya negatif. Mereka juga telah melaksanakan tes cepat Covid-19 pada Ahad kemarin.

"Protokol kesehatan ini tentu merujuk dari imbauan PSSI Pusat untuk dijalankan dalam sebuah tim guna memastikan seluruh penggawa tim tetap sehat. Apalagi hari Senin (3/8) besok adalah latihan perdana tim Bali United," tulis keterangan resmi Bali United pada laman resmi mereka, Ahad, 2 Agustus 2020.

Meskipun demikian, mereka menyatakan masih ada beberapa pemain yang belum bergabung hingga Ahad kemarin. Bagi para pemain yang akan bergabung belakangan, manajemen pun akan menjalani tes Covid-19 terpisah sebelum bergabung dengan tim untuk menjalani latihan.

Pada latihan Senin ini, manajemen akan menggelarnya secara tertutup baik dari suporter maupun media. Langkah tersebut diambil guna meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra "Teco" mengatakan pada latihan awal nanti, seluruh pemain akan diberi porsi latihan secara berjenjang dengan fokus pertama pada kemampuan fisik.

Setelah itu, tim akan langsung diberi latihan teknik dan taktik agar para pemain siap dalam menghadapi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 Indonesia dan Piala AFC 2020.

"Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," katanya.

Bali United kembali menggelar latihan untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. Untuk kompetisi Liga 1 rencananya akan bergulir pada Oktober mendatang sementara di ajang Piala AFC mereka masih harus menghadapi tim asal Flipina Ceres Negro pada laga babak penyisihan Grup G.

TERAS.ID

Berita Terbaru