Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Kapuas Siapkan Tes SKB CPNS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kapuas melakukan persiapan dan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tahapan tes Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB CPNS tahun 2019.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan mengatakan kemungkinan pelaksanaan tahapan tes SKB CPNS akan dimulai pada bulan September 2020 mendatang, tetapi untuk tanggal pastinya masih belum bisa dipastikan.

"Kemungkinan awal bulan September ini, tapi untuk tanggalnya masih belum. Jadwal masih tentatif. Pengumuman lebih lanjutnya akan kami sampaikan nanti secara resmi," kata Aswan, Senin, 3 Agustus 2020.

Lebih lanjut, ia menuturkan untuk saat ini masih melakukan persiapan-persiapan, mengingat pelaksanaan ini masih di tengah pandemi corona virus disease atau covid-19.

"Saat ini kami masih penyiapan pengumuman-pengumuman terkait SKB, jadi mungkin tesnya untuk CPNS Pemkab Kapuas ini dilaksanakan di Kota Palangka Raya, tetapi kami masih berkoordinasi terus," tuturnya.


Selain itu, ia mengimbau kepada 375 pesertanyang akan mengikuti tes SKB CPNS, dapat mempersiapkan diri dengan baik, terutama terkait dengan kondisi kesehatan tubuh.

"Kami juga imbau peserta tolong jaga kondisi kesehatan. Karena, cukup rawan mengingat di tengah pandemi covid-19 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru