Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Rapid Test Massal di Tewah Gunung Mas

  • Oleh Hendra
  • 03 Agustus 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jajaran Polsek Tewah mengamankan kegiatan rapid test massal dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di halaman Gereja Panthekosta Kritus Raja Jalan Warga Dalam Pasar Tewah, Senin, 3 Agustus 2020.

"Kegiatan tersebut melibatkan dua orang pegawai Dinas Kesehatan Gunung Mas, 12 orang pegawai Puskesmas Tewah, empat personel Polsek Tewah dan tiga anggota Koramil Tewah," kata Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kelurahan Tewah agar mengikuti kegiatan Rapid test massal gratis.

"Adapun sasaran rapid test kali ini, yaitu masyarakat khususnya para pedagang / pembeli pasar di Kelurahan Tewah dan tukang ojek, pengemudi travel serta masyarakat mmum," ujarnya.

Aparat kepolisian juga menyosialisasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat ketika beraktifitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak dalam berkomunikasi.

"Adapun jumlah pedagang dan pengemudi travel serta masyarakat umum yang dilakukan rapid test sebanyak 92 orang dengan hasil menggembirakan atau non reaktif," bebernya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru