Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara:Halal bi Halal untuk Mencairkan Suasana

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa halal bi halal antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan masyarakat untuk mencairkan suasana.

"Alhamdulillah, halal bihalal, istighosah yang sudah kita laksanakan ini tentunya sangat besar sekali manfaatnya untuk mencairkan suasana," kata Windu Subagio saat awanwacara, Senin, 3 Agustus 2020.

Menurut Windu, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan hubungan antar dirinya selaku bupati Sukamara dan unsur pimpinan daerah, mengingat dalam bekerja sama dalam membangun tentunya banyak.hal yang telah terjadi.

"Dalam menjalin hubungan dalam menjalankan pembangunan ini tentu banyak salah, banyak khilaf, untuk itulah kita mencairkannya antara lain dengan seperti ini," ujarnya.

Windu berharap melalui pengajian tersebut dapat membangun jiwa, menyehatkan badan sehingga menjadi insan kamil dan bertakwa kepada Allah SWT, sehingga  memberikan manfaat kepada sesama.

"Pengajian dan istighosah ini adalah yang kedua kalinya setelah kemarin dilaksanakan di Kecamatan Pantai Lunci," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru