Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Musrenbang Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Senin 3 Agustus 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memberikan sambutannya mengatakan, kegiatan Musrenbang tersebut untuk menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka menjelang adaptasi kebiasaan baru.

"Adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari aparat keamanan," ungkap Kapolda, Senin 3 Agustus 2020.

Selain untuk menjaga stabilitas Kamtibmas lanjut Dedi, Musrenbang diharapkan mampu memutuskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Dedi menambahkan, terjaminnya Kamtibmas di seluruh lapisan masyarakat diyakini mampu menumbuhkembangkan perekonomian kerakyatan yang sempat terpuruk selama pandemi covid-19.

"Ikuti dan lakukan Musrenbang ini dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru