Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Jembatan Jelai Diharapkan Berikan Manfaat Bagi Dua Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap, dengan terhubungnya Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Ketapang dapat memberikan manfaat bagi dua daerah tersebut.

"Untuk kelanjutan pembangunan jembatan jelai ini, kedua belah pihak bisa sama-sama menanggarkan," harap Windu Sukamara, Senin, 3 Agustus 2020.

"Harapan kita, dengan terhubungnya akses ini, tentunya sangat membantu ataupun sangat bermanfaat sekali bagi kedua daerah ini, baik untuk akses pendidikan, perdagangan, ekonomi dan lainnya," tambahnya.

Windu sangat bersyukur, karena pihak Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) sudah menganggarkan untuk lanjutan pembangunanya, sehingga tetap akan ada proses pembangunan.  

"Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, sesuai apa yang kita harapan," ucap Windu.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPR-Perkim) Sukamara, Agus Mulyanto mengatakan bahwa pembangunan Jembatan Jelai memang harus diselesaikan, karena menjadi kebutuhan masyarakat.

"Manfaat dari jembatan ini memang menjadi kebutuhan masyarakat di dua wilayah ini, baik Provinsi Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Barat," kata Agus Mulyanto. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru