Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Update Data Terbaru Terkait Covid-19 di Kapuas Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru terkait dengan perkembangan kasus corona virus disease atau covid-19 di daerah setempat, Senin sore, 3 Agustus 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas H Junaidi menyampaikan bahwa per hari ini untuk kasus positif covid-19 dalam perawatan berjumlah 23 orang, pasien dinyatakan sembuh capai 206 orang, dan meninggal dunia 23 orang.

"Pasien dalam perawatan jumlahnya ada 23 orang, setelah hari ini mengalami penambahan 14 orang," kata Junaidi dalam siaran online di Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas pada Senin sore.

"Sedangkan, untuk pasien suspek ada 7 orang, dan untuk probable tidak ada," tambahnya.

Lebih lanjut, ia atas nama Pemkab Kapuas juga kembali mengingatkan kepada masyarakat agar bisa mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

"Adanya penambahan ini merupakan tanda bahwa belum berakhir covid-19 ini.

Maka itu Pemkab Kapuas kembali terus mendorong agar masyarakat terus kompak dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," tuturnya.

Ia meminta masyarakat agar senantiasa terus gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya. "Sehingga bisa mencegah penularan covid-19 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru