Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Warga Barito Utara Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 03 Agustus 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Barito Utara yang dinyatakan sembuh kembali bertambah. Per Senin, 3 Agustus 2020, ada 3 pasien dinyatakan sembuh.

Adapun 3 pasien yang dinyatakan sembuh itu masing-masing 2 laki-laki berinisial H (56) dan R (62), dan seorang perempuan berusia 16 tahun berinisial ZS.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Utara, Siswandoyo, mengatakan tambahan pasien sembuh itu menjadi kabar baik bagi daerah ini.

“Dengan tambahan 3 orang itu, jumlah keseluruhan pasien sembuh di Barito Utara ini berjumlah 30 orang,” kata Siswandoyo.

Sementara itu, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi positif di Barito Utara hingga saat ini tercatat 49 orang. Dengan rincian, 30 orang sembuh, 16 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit, dan 3 orang meninggal dunia.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara itu menambahkan, pemkab terus berusaha serius dalam menangani pandemi covid-19. Terkait itu masyarakat diminta tidak panik dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru