Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Instruksikan Hiburan di Hotel Armani Ditutup

  • Oleh Ramadani
  • 03 Agustus 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menginstruksikan penutupan tempat hiburan seiring meningkatnya kasus covid-19. Salah satunya di Hotel Armani.

Peringatan penutupan tersebut diinstruksikan Bupati Barito Utara melalui surat edaran yang ditujukan langsung ke Hotel Armani Muara Teweh.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Senin 3 Agustus 2020 mengatakan, surat edaran ini dikeluarkan untuk menindaklanjuti pertanyaan manajemen Hotel Armani pada 11 Juni 2020 lalu perihal waktu untuk membuka tempat hiburan seperi biasanya.

Lalu, berdasarkan hasil rapat mengenai hal tersebut, tidak memungkinkan dibuka karena ada peningkatan kasus positif, kasus probable, kasus suspek, kontak erat, pelaku perjalanan, dan kematian terdampak covid-19.

Untuk itu, manajemen Hotel Armani Muara Teweh diminta untuk menghentikan atau menutup sementara seluruh kegiatan hiburan yang ada.

“Penghentian atau penutupan sementara tersebut terhitung mulai 28 Juli 2020 sampai dengan terjadinya penurunan jumlah kasus covid-19 di Barito Utara,” jelasnya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru