Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Lari di Jalan RTA Milono Palangka Raya, Pengendara Masuk Rumah Sakit

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Agustus 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RTA Milono Km 8 Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Senin sore 3 Agustus 2020. Dua sepeda motor Yamaha Mio dan Honda CBR, setelah sebelumnya ditabrak lari pengendara Satria F.

Informasi terhimpun, kronologis kejadian berawal saat pengendara Yamaha Mio, Slamet (52) hendak pergi memancing dari arah Kota Palangka Raya menuju Kelurahan Kereng Bangkirai.

Di lokasi kejadian, datang kendaraan Satria F dari arah belakang. Ketika hendak menyalip, pengedara itu menyenggol motor Mio dan terjatuh. Sementara pengendara Satria F melarikan diri alias kabur.

Saat bersamaan, datang pengendara motor CBR yang tidak diketahui identitasnya melaju dari berlawanan arah dan turut menabrak motor Yamaha Mio tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Mio mengalami luka lecet pada bagian ke 2 kaki. Sementara pengendara CBR dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius di kaki kanannya.

Tak begitu lama, personel Satlantas Polresta Palangka Raya tiba di lokasi dan sempat memberikan pertolongan kepada pengendara Yamaha Mio.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas telah melakukan olah TKP dan membawa 2 kendaraan tersebut sebagai barang bukti. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru