Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Diduga Mabuk Tabrak Bilik Disinfektan di Desa Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Agustus 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor diduga mabuk menabrak bilik disinfektan di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga hancur, Senin, 23 Juli 2020.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, korban harus diberikan perawatan intensif karena mengalami luka-luka di beberapa bagian badannya.

"Diduga korban mabuk sehingga menabrak bilik disinfektan di sebelah kiri dari arah Sampit menuju Ujung Pandaran. Biliknya rusak dan roboh," kata Camat Teluk Sampit, Juliansyah saat dikonfirmasi Senin malam. 

Korban mengalami luka-luka dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit  sekitar pukul 20.20 WIB. 

Kecelakaan tersebut sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu kondisi jalan dalam keadaan normal. Korban sendiri melaju dari arah Seruyan menuju Sampit. Saat itu korban diduga sedang mabuk dan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. 

Tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng dan langsung menghantam bilik disinfektan bagian kiri dari arah tersebut. Alhasil, bilik hancur dan roboh. Sementara korban terpental cukup jauh dari motor yang dikendarainya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru