Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut Juga Terjadi di Kotawaringin Timur, 1 Pengendara Motor Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Agustus 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut juga terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 3 Agustus 2020 malam. Sesama sepeda motor bertabrakan yang mengakibatkan 1 korban meregang nyawa dan 1 lainnya dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad KM 16, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban tewas sendiri belum diketahui identitasnya. Namun dari informasi terhimpun, korban ini mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Begitu juga korban yang harus dirawat di IGD. Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian. Meski kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim.

Korban juga sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit menggunakan mobil ambulans, baik yang selamat maupun yang tewas di lokasi kejadian.

Sementara, dari keterangan warga, kecelakaan itu berlangsung cepat. Tiba-tiba saja kendaraan beserta pengendara langsung tersungkur di jalan.

"Saya tidak melihat persis kejadian tersebut, karena saat melintas korban sudah tergeletak bersimbah darah," terang Dian, salah seorang pengendara yang melintas. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru