Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, 3 Warga Katingan Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Agustus 2020 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kabupaten Katingan yang sembuh dari Covid-19 terus mengalami penambahan. Senin, 3 Agustus 2020 ada 3 warga Katingan dilaporkan sembuh dari Covid-19 ini.

Koordinator sekretariat gugus tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga mengatakan, sebanyak 3 warga yang dinyatakan sembuh ini berasal dari tiga wilayah kecamatan, yakni Katingan Hilir ada 1, Sanaman Mantikei 1 dan Kecamatan Mendawai 1 orang.

Dengan adanya tambahan sembuh 3 orang ini, kini total warga Katingan yang telah dinyatakan sembuh dari Virus Corona sebanyak 44 orang, sebanyak 3 orang dirawat, dan 1 orang meninggal dunia.

Sedangkan warga kontak erat berjumlah 44 orang, suspek ada 63 orang, dan probable ada 1 orang.

Eka Suryadilaga tetap mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski jumlah angka warga yang positif Covid-19 terus menurun.

Menurutnya, upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, hari ini Satuan Polisi Pamong Praja bersama 2 anggota TNI, 2 anggota Polres Katingan dan 2 anggota Polsek Katingan Hilir melakukan patroli sinergitas penanganan dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Kegiatan dimulai dari Mako Satpol PP menuju Taman Hijau, Jalan Tjilik Riwut, Alfamart, Jalan Revolusi, Jalan Pusara Cinta, Jalan AMD, Dermaga Pasar Hurung, Jalan Tewang Rusau, Gereja Kalawa, Taman Cerdas, Cafe Jalan Tjilik Riwut, Jalan Garuda I, dan Bundaran Depan Kantor Bupati.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru