Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dubes Belanda Beri Dukungan Moral Kepada Keluaga Korban Kecelakaan

  • Oleh Nopri
  • 04 Agustus 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangak Raya - Duta Besar atau Dubes Belada Lambert Grijns memberiakn dukungan moral kepada keluarga korban kecelakaan Speedboat di Sungai Sabangau, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah yang terjadi pada 9 Maret 2020.

Pernyataan itu disampaikan dalam lawatannya ke Palangka Raya, Senin, 3 Juli 2020. Dalam kesempatan itu Pemerintah Belanda  melalui Duta Besar juga menyampaikan kekagumannya kepada kekayaan alam yang dimiliki oleh Provinsi Kalimantan Tengah, seperti Taman Nasional Sebangau.

Sedangakn turut hadir dalam rombongan Duta Besar Belanda ini Staf Diplomat Kedutaan Besar Belanda, seprti Ketua Tim Palangka Raya untuk kunjungan Kerajaan Belanda Roy Spijkerboer, Wakil Ketua Tim Palangka Raya Dewi Barnas, dan anggota Tim Palangka Raya Gerard J.M. Van Heerwaarde.

Setelah selesai menggelar pertemuan dengan semua keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal yang terjadi di Sungai Sebangau, rombongan Dubes beserta Gubernur Kalteng langsung menuju Restoran Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya untuk santap siang bersama keluarga korban dan survivor serta perwakilan.

Selanjutnya Duta Besar Belanda Lambert Grijns beserta rombongan juga dijadwalkan menuju Kantor Balai Taman Nasional Sebangau, yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya.


"Iya, hari ini kami akan menggelar pertemuan dengan Kepala Balai Taman Nasional Sebangau dan penyuluh Taman Nasional Sebangau dan pihak terkait lainnya," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru