Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Tiadakan Kegiatan Tahunan Parade Merah Putih

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Agustus 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karena kondisi pandemi covid-19 hingga kini masih terjadi, kegiatan perlombaan atau Parade Merah Putih yang biasa digelar Pemkab Kobar untuk memeriahkan HUT RI tahun ini ditiadakan.

Walau demikian, menurut Bupati Kobar Nurhidayah, Selasa, 4 Agustus 2020 pihaknya tidak melarang bila ada masyarakat yang bermaksud menggelar perlombaan dilingkungannya masing-masing untuk memeriahkan HUT RI.

"Tetapi perlu diingat tetap berdisiplin melaksankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan lomba dilingkungan masing-masing," jelas Bupati.

Sebelumnya, Bupati menjelaskan dalam HUT ke 75 RI yang digelar Pemkab Kobar tahun ini, jumlah undangan yang hadir juga berbeda dari pelaksanaan upacara tahun sebelumnya.

"Untuk undangan yang hadir dalam upacara HUT RI nanti dibatasi hanya beberapa pejabat terkait. Pembatasan jumlah undangan ini dilakukan lantaran saat ini pandemi covid-19  masih terjadi di Kabupaten Kobar," jelas Bupati.

Bupati menjelaskan undangan yang hadir dalam upacara HUT RI tersebut juga diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru