Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vanessa Angel Ungkap Penggemar Ingin Koleksi Pakaian Dalam Bekasnya

  • Oleh Teras.id
  • 04 Agustus 2020 - 12:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -  Vanessa Angel mengungkapkan bahwa salah satu penggemarnya ingin membeli pakaian dalam bekasnya untuk dikoleksi. Lantas ibu satu anak itu langsung mengadukan permintaan tak sopan dan melecehkan tersebut kepada sang suami, Febri Ardiansyah atau yang biasa disebut Bibi Ardiansyah.

"Papi gimana nih pi Ada yang mau beli celana dalem bekas aku katanya pi @bibliss," tulis Vanessa di Instagram Storynya pada Senin, 3 Agustus 2020.

Bibi tak tampak menanggapi aduan dari Vanessa di Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut Vanessa juga memperlihatkan isi Direct Message dari penggemarnya yang ingin membeli pakaian dalamnya. Pemilik akun yang tidak diketahui identitasnya itu beralasan kalau permintaannya tersebut untuk memenuhi hasratnya yang gemar mengoleksi benda serupa.

Vanessa Angel dan bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

"Mba Vanessa kalau saya mau beli cd bekas mba pake bisa gak Soalnya saya suka koleksi yang gituan mba... plis," tulis akun @brondong0101. 

Unggahan Vanessa ini diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Netizen pun ikut mengomentari kejadian yang menimpa Vanessa ini. "Makin lama banyak orang gak waras," tulis akun @areriefrief. "Mending duitnya buat beli otak mas," tulis akun @beedheeb. Ada juga yang justru membully Vanessa dengan mengaitkan kasus prostitusi online yang pernah menjeratnya.

 "Jual aja, daripada jual isinya, entar ketangkep lagi," tulis akun @madeanggayana. "Kasih aja sih orang dia mau beli ini bukan minta," tulis akun @the.lucky_lucky.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Mereka berbagi tugas merawat bayi Gala, yang lahir pada 14 Juli 2020. Keduanya merawat Gala tanpa bantuan baby sitter.  

TERAS.ID

Berita Terbaru