Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Baznas Untuk Warga Tanggul Harapan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Agustus 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas  Kabupaten Seruyan.

Bantuan di berikan, untuk  warga yang berhak menerima di UPT Tanggul Harapan, Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir. Penyerahan bertempat di Masjid Baiturrohman Tanggul Harapan, Senin, 3 Agustus 2020.

Dalam penyerahan ini, Bupati Seruyan Yulhaidir turut didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Adhian Noor, Baznas Kabupaten Seruyan  dan Pj Kades Pematang Limau M. Ridwan.

Pada kegiatan ini,  Bupati menyerahkan  bantuan uang tunai kepada 104 penerima,  terdiri dari fakir miskin, orang sakit, anak yatim, janda tua dan guru ngaji di Tanggul Harapan.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan Baznas Kabupaten Seruyan, mudah-mudahan apa yang saat ini di serahkan, dapat membantu warga kita yang membutuhkan,” kata Yulhaidir.

Kemudian, Bupati mengharapkan agar Baznas Kabupaten Seruyan, terus memprogramkan kegiatan pemberian bantuan kepada para mustahik sehingga, akan terus menumbuhkan kepedulian kepada sesama. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru