Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Siap Tikung Chelsea Soal Willian

  • Oleh Teras.id
  • 04 Agustus 2020 - 13:50 WIB

TEMPO.COJakarta - Arsenal dikabarkan siap menikung rival sekotanya, Chelsea, soal pemain sayap Willian. Kubu The Gunners disebut siap mengakomodasi seluruh permintaan pesepakbola asal Brasil itu.

Media Inggris Mirror menyebutkan bahwa Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Willian yang kontraknya bersama Chelsea habis akhir musim ini. Mereka disebut akan menyanggupi gaji besar dan kontrak berdurasi tiga tahun seperti yang diinginkan si pemain.

Laporan itu bahkan menyebutkan bahwa masa depan Willian akan ditentukan dalam waktu dekat. Arsenal dan perwakilan Willian kabarnya sedikit lagi mencapai kesepakatan.

Chelsea sendiri dikabarkan tengah berupaya membujuk Willian untuk bertahan bersama mereka. Mereka sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru untuk pemain berambut kribo tersebut, namun kontrak itu hanya berdurasi dua tahun.

Si pemain sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk tetap di Stadion Stamford Bridge, meskipun demikian dia tak menutup kemungkinan hengkang ke kubu rival.

Agen Willian, Kia Joorabchian, mengakui pemainnya diincar oleh Arsenal dan Tottenham serta sejumlah klub Liga Amerika. Dia menyatakan si pemain akan memutuskan nasibnya dalam waktu dekat.

Willian tampil impresif di akhir musim ini bersama Chelsea. Empat gol dan tiga assist dia ciptakan untuk membawa The Blues berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Akan tetapi dia absen pada final Piala FA kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Chelsea kalah 1-2 pada laga tersebut.

TERAS.ID

Berita Terbaru