Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harapkan Pembangunan Daerah Lebih Maju Lagi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Agustus 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler mengatakan, 18 tahun usia Kabupaten Barito Timur dinilai sudah mulai dewasa.

Di usia yang sudah beranjak dewasa itu, ia berharap pembangunan di daerah, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bidang lain yang menjadi skala prioritas bisa lebih maju lagi.

Untuk bisa mencapai hal itu, dia menyebut perlu adanya komitmen bersama antara eksekutif dan legislatif serta didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat.

"Di usianya Kabupaten Bartim yang ke18 ini, semua pihak harus bersinergi dalam membahas semua bidang pembangunan," kata Ariantho, Selasa 4 Agustus 2020.

Dia menuturkan, saat ini, masyarakat menginginkan pemimpin yang membela kepentingan publik agar terayomi dan mampu mendukung majunya roda pembangunan.

Dia mengimbau masyarakat mendukung setiap kebijakan pemerintah, karena semua kebijakan itu untuk meningkatkan pembangunan di daerah itu.

"Mari sama-sama membangun Barito Timur, dengan mendukung kebijakan pemerintah demi kemajuan bersama," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru