Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Dicuri Saat Ditinggal Jualan

  • Oleh Naco
  • 04 Agustus 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS Sampit - Ardian (25) dan Burhanudin (31) mencuri motor milik Purwadi saat ditinggal berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku dengan mudah membawa motor korban karena tidak terkunci stang.

"Motor itu tidak saya kunci stang, karena dekat saja dari tempat saya jualan," kata korban dalam kesaksiannya, Selasa,  4 Agustus 2020.

Saat itu, korban ingin membuang sampah terkejut melihat tidak ada lagi motor terpakir di tempatnya, demikian keterangan saksi Ika Widada rekan korban.

"Waktu itu mau buang sampah, melihat motor tidak ada lagi," timpal Ika.

Ardian warga Jalan Cristopel Mihing Gang Nusa, Kelurahan Baamang Tengah, sementara itu Burhanudin merupakan warga Jalan Muchran Ali Yang Sekumpul, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim melakukan perbuatannya pada Senin, 4 Mei 2020 sekitar pukul 03.12 Wib.

Lokasi kejadian di Jalan Perkutut 3, RT 9 RW 3, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur atau dikediaman korban. Sepeda motor yang diambil yakni Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi KH 3564 LM.

"Setelah mengetahui hilang saya langsung lapor polisi," ucap korban yang kesehariannya bekerja sebagai penjual makanan itu. (NACO/B-7)

Berita Terbaru