Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Apel Pendistribusian Sembako Jelang Hari Jadi ke-72 Polwan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Agustus 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar apel pendistribusian paket sembako, menjelang Hari Jadi ke-72 Polwan Rebulik Indonesia. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, memimpin langsung apel pendistribusian paket sembako tersebut. Secara simbolis penyerahan dilakukan Kapolres kepada Bripka Martono selaku Bhabinkamtibmas, dan Briptu Maya Fatmala sebagai perwakilan Polwan Polres Kapuas.

Kemudian paket-paket sembako itu akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Kapuas.

Senior Polwan Polres Kapuas Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, mengatakan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta dan kepedulian Polwan untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Jadi Polwan ke-72, kami ingin Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini," kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah seusai kegiatan.

Adapun paket sembako yang akan didistribusikan sebanyak 75 buah, kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi di tengah adanya pandemi corona virus disease atau covid-19.

"Semoga apa yang diberikan oleh Polwan Polres Kapuas ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru