Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Gelar Baksos Peringati HUT Polwan

  • Oleh James Donny
  • 04 Agustus 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 72, Polsek Kahayan Hilir melaksanakan bakti sosial atau Baksos sekaligus memberikan imbauan pencegahan Covid-19 di Desa Anjir Pulang Pisau, Selasa, 4 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, Baksos tersebut diikuti Bhabinkamtibmas dan personel Polwan Polres Pulang Pisau. 

"Baksos ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan yang ke 72 dan sosialisasi tentang pencegahan Karhutla. Kemudian menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19," ujar Widodo. 

Dalam kesempatan tersebut, para personel memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia serta membagikan masker untuk mencegah Covid-19.

"Kita juga memberikan sedikit bantuan dan semoga memberikan manfaat kepada warga yang di berikan bantuan," harapnya.

Kegiatan Baksos itu juga kata Widodo sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan dalam memaknai HUT Polwan.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah atau menangkal virus corona atau Covid-19. 

"Kita juga mengajak masyarakat untuk bekomitmen membantu tugas Polri menjaga situasi yang kondusif khususnya di Desa Anjir Pulang Pisau," ujar Kapolsek. (JAMES DONN/B-7) 

Berita Terbaru