Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Sekolah Terima Bendera Merah Putih Secara Gratis dari PKS

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah sekolah di Kota Palangka Raya menerima bantuan bendera Merah Putih secara gratis dari Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kalimantan Tengah atau PKS Kalteng, Selasa, 4 Agustus 2020. 

Salah satu di antara sekolah itu yakni Madrasah Aliyah (MA) Muslimat NU Palangka Raya, SDN 3 Kereng Bengkirai, MA Muslimat NU dan lain-lain. 

"Momentum menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, harus menjadi komitmen bersama seluruh anak bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan terus berinovasi dalam menyelesaikan berbagai masalah maupun tantangan," kata Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat dalam siaran persnya.

Dia menuturkan, meski dalam situasi pandemi Covid-19, semarak bersama secara sederhara menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tetap perlu dilakukan.

Salah satunya dengan memasang bendera merah putih. Kemudian, mengambil pelajaran berharga dari para pejuang kemerdekaan yang mengorbankan harta dan jiwa untuk bangsa.

"Kondisi pandemi Covid-19 menyadarkan kita semua seluruh anak bangsa agar terus memupuk jiwa solidaritas, saling bahu membahu dan menjadi bagian dari solusi," ungkapnya.

"Sehingga mampu dan memiliki daya tahan untuk terus menjaga persatuan dan NKRI. Jadilah perekat masyarakat yang mampu menghadirkan kekuatan bersama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan," tutur mantan Anggota DPRD Kalteng ini. 

Sementara itu, Kepala MA Muslimat NU, Mashudi mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKS yang telah membagikan bendera Merah Putih tersebut. Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah SDN Kereng Bengkirai Tarie. Dia juga mengajak untuk mengibarkan bendera Merah Putih. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru