Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karya Bhakti TNI di Tanggul Harapan Hasilkan Pembangunan Fasilitas Umum, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Agustus 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejumlah fasilitas dibangun dalam program Karya Bhakti TNI di Tanggul Harapan, Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Tujuan pembangunan fasilitas umum yang dilaksanakan personel TNI bersama masyarakat tersebut untuk memudahkan akses masyarakat setempat.

Pj Kepala Desa Pematang Limau, M Ridwan mengatakan, pembangunan tersebut mulai dari semenisasi jalan, rehabilitasi jembatan sebanyak 7 unit, pembangunan 2 jembatan titian menuju SDN 2 Pematang Limau dan PAUD Mutiara Bunda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Tanggul Harapan. Karena ini membantu kelancaran akses masyarakat,” katanya, Selasa, 4 Agustus 2020.

M Ridwan menambahkan, warga juga menyambut baik dan berterima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan pembangunan jalan semenisasi karena membantu akses transportasi warga.

Apalagi untuk anak-anak Tanggul Harapan yang bersekolah di SMP Desa Mekar Indah, dengan pembangunan akses jalan itu, maka mereka lebih cepat tiba di sekolah.

“Dengan pembangunan jalan ini, tidak ada lagi kendala saat musim hujan. Sebelumnya saat hujan, kondisinya berlumpur dan sulit dilalui,” imbuhnya.

Kemudian terkait semenisasi sejumlah badan jalan juga membantu kelancaran aktivitas warga, salah satunya mengangkut hasil panen. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru