Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Protokol Kesehatan Penting untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Agustus 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg ke 60 Lemdiklat Polri, Kompol Endro Aribowo turut menyoroti pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

"Pandemi covid-19 ini belum berakhir. Alangkah baiknya masyarakat selalu mematuhi anjuran penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," kata Endro Aribowo, Selasa, 4 Agustus 2020.

Dia menambahkan, protokol kesehatan itu penting untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain. Karena covid-19 bisa menulari siapa saja tanpa memandang statusnya.

Perwira menengah yang pernah bertugas di Polres Pulang Pisau itu juga mengapresiasi masyarakat yang sudah sadar terhadap pentingnya protokol kesehatan tersebut.

"Jaga kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih, mengonsumsi makanan bergizi, dan olahraga yang cukup," terangnya.

Dia juga mengharapkan agar warga turut mendoakan semoga wabah virus corona ini segera berakhir. Sehingga aktivitas kembali normal seperti biasanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru