Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Berikan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu Dalam Rangka Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Agustus 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas telah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kapuas, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polwan.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Ipda Chintya Pradjipta Putri, bersama seluruh personel Polwan Polres Kapuas, menyasar ke sejumlah warga yang dianggap membutuhkan.

"Ada 75 paket sembako yang kami bagikan secara langsung untuk warga kurang mampu," kata Ipda Chintya, Rabu, 5 Agustus 2020.

Adapun, pihaknya membagikan bantuan tersebut menyasar ke lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, panti asuhan Budi Sejahtera, rumah warakauri, dan masyarakat yang kurang mampu.

Ia menyebutkan bhakti sosial yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, yang mana sekarang ini masih menghadapi Pandemi Covid-19.


"Diharapkan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Kapuas," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19. "Sehingga, bisa bersama-sama memutus mata rantai penularannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru