Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi Seruyan ke- 18 Diperingati Secara Sederhana

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan apel  hari jadi Seruyan ke 18 dilaksanakan secara sederhana, bertempat di halaman kantor Bupati Seruyan, Rabu, 5 Agustus 2020.

Pelaksanaan hanya di ikuti oleh peserta secara terbatas. Terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV pada setiap SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir  bertindak sebagai inspektur apel, sedangkan  untuk undangan yang hadir,  terdiri dari unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, wakil Bupati Seruyan dan kepala instansi vertikal.

Usai pelaksanaan apel, Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, pelaksanaan HUT Seruyan tahun ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lantaran saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

 “Meskipun hari jadi Seruyan tahun ini, kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi semangat kita semua,  untuk terus berkarya memberikan yang terbaik  untuk kemajuan daerah ,” kata Yulhaidir.

Sesuai dengan tema hari jadi ke 18 kabupaten Seruyan “Seruyan Sehat Bersatu Melawan Covid-19” diharapkan tema ini, dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk terus melangkah maju, bersama membangun Seruyan, menuju masyarakat produktif aman covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru