Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Kepala Dinas Kominfo Katingan TerkaitWorkshop Online Pesan Anti Korupsi untuk Seluruh Negeri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Agustus 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Katingan, M Hasrun, Rabu, 5 Agustus 2020 mengatakan jika dirinya pada Selasa, 4 Agustus 2020 mengikuti workshop online pesan anti korupsi untuk seluruh negeri.

Acara ini diselenggarakan  pihak Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia bekerjasama dengan persatuan radio TV publik daerah seluruh Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom pada Media Center Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Katingan.

Menurut M Hasrun upaya penunjang penyampaian informasi mengenai kinerja kelembagaan dan aktivitas antikorupsi  terus dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dengan mengembangkan sejumlah media, yakni mediagrup, website KPK dan kanal KPK yang kesemuanya itu dikelola untuk bisa menampung partisipasi publik dalam gerakan antikorupsi.

Menurutnya, pelaksanaan webinar bertujuan untuk menjaring partisipasi publik untuk memanfaatkan konten dan materi antikorupsi  dari KanalKPK Radio dalam rangka menyebarluaskan pesan-pesan antikorupsi serta memberikan pemahaman kepada masyarakt khususnya praktisi penyiaran radio untuk dapat berkontribusi langsung melalui berbagai cara untuk mendukung antikorupsi.

Menurut M hasrun webinar dilaksanakan selama dua tanggal 3 hingga 4 Agustus 2020, dengan peserta yang berasal dari Lembaga Penyiaran Publik Lokal dan Dinas Kominfo kawasan Kalimantan dengan narasumber Humas KPK RI, Arie Dagienkz selaku announcer of radio dan TV dan Ir H Aries Widojoko, ICPM selaku Direktur LPPL Radio Suara Sidoarjo Jawa Timur.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru