Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Apel Hari Jadi Seruyan Cek Suhu Tubuh dan DiberiVitamin

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meskipun dalam kegiatan apel peringatan hari jadi Seruyan ke - 18, hanya diikuti oleh peserta terbatas namun penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.

Peserta dan para undangan saat memasuki halaman kantor Bupati Seruyan, tempat berlangsungnya kegiatan, di berikan masker dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Selain itu, petugas dari Dinas Kesehatan Seruyan, memberikan handsanitizer tangan dan membagikan vitamin c untuk  seluruh peserta dan undangan.

Kadis Kesehatan Seruyan Mahdiniansyah mengatakan, penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan apel hari jadi Seruyan, dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Meskipun peserta apel sudah terbatas, namun semuanya tetap dengan penerapan protokol kesehatan, hal ini di perlukan agar kita semua tetap terlindungi dari paparan covid-19,” ungkapnya.

Seluruh peserta dan undangan, wajib menggunakan masker, begitu juga untuk seluruh peserta apel, jarak aman juga telah diatur dalam pelaksanaan apel. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru