Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Seruyan Sambangi Warga di Pasar Saik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Satuan Binmas Polres Seruyan, menyambangi warga yang berada di Pasar sayur dan ikan atau Saik Kuala Pembuang, Rabu, 5 Agustus 2020.

Kedatangan personel Satbinmas Polres Seruyan ini untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat, terkait kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker.

Sosialisasi dan edukasi dilakukan untuk mengingatkan pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, untuk mencegah covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana menyampaikan, pihaknya meminta peran aktif masyarakat dan pedagang agar turut serta mengambil peran dalam pencegahan covid 19.

“Masyarakat dan para pedagang di pasar ini, bisa mengambil peran, untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, turut dibagikan masker, sebagai upaya mendukung pelaksanaan pendisiplinan masyarakat, dalam menuju tatanan kehidupan baru yang produktif aman covid-19 di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru