Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Bagikan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Agustus 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas membagikan sejumlah paket sembako untuk korban terdampak musibah kebakaran di Desa Dadahup, RT 11, Kecamatan Dadahup yang terjadi belum lama ini.

Kegiatan itu sebagai bentuk empati dan kepedulian pihaknya kepada para korban terdampak musibah kebakaran. Selain itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Plh Danramil 1011-06/Palingkau Lettu Inf Tukirin, di dampingi Plh Pasiter Kodim1011/Klk Letda Inf Imam Markum, turut disaksikan Kepala Desa Dadahup, Gunawan.

"Iya, bantuan sembako sudah kami salurkan hari ini. Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap korban terdampak musibah kebakaran di Kecamatan Dadahup," kata Lettu Inf Tukirin, Rabu, 5 Aguatus 2020.

Pihaknya juga disela penyaluran bantuan tersebut memberikan motivasi, dan semangat kepada para korban terdampak musibah kebakaran, sehingga dalam menjalani kehidupan seperti semula lagi.

Sementara itu, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang kena musibah kebakaran.

"Kami ikut prihatin, dengan adanya musibah ini semoga jadi pembelajaran kita semua agar Iebih berhati-hati Iagi," ucap Ary Bayu. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru