Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

26 Pengendara Terjaring Razia pada Operasi Patuh Telabang di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Agustus 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas menjaring 26 pengendara dalam Operasi Patuh Telabang yang digelar di depan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas Jalan Maluku, Rabu, 5 Agustus 2020.

Dalam razia kali ini, pelanggar didominasi pengendara, terutama dari pengendara roda dua. Seperti kelengkapan surat menyurat tidak lengkap dan lainnya.

"Ada 26 jumlah pelanggaran hari ini yang terjaring dalam operasi patuh telabang," kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Marsono seusai kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga memberi teguran terhadap pengendara yang terjaring razia tersebut, agar tidak mengulangi lagi.

"Kami mengharapkan agar dari penindakan pelanggaran itu, masyarakat semakin dapat tertib dalam berlalu lintas ke depannya," harapnya.

Dia mengimbau semua masyarakat terus mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan umum, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, juga meminta kepada pengendara untuk terus melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, baik itu surat menyurat dan lain sebagainya. Juga di saat pandemi covid-19 ini agar mematuhi protokol kesehatan.

"Karena itu penting sekali, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru