Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tempat Wisata dan Sarana Olahraga di Seruyan Masih Tutup

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tempat wisata dan sarana olahraga di Kabupaten Seruyan hingga saat ini masih ditutup untuk umum.

Plt Kadis Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Seruyan, Rijali Hadi mengatakan, mengingat hingga saat ini pandemi covid-19 di Kabupaten Seruyan masih terjadi dan berdasarkan petunjuk dari Bupati Seruyan, maka tempat wisata belum bisa dibuka.

Bukan hanya tempat wisata, sarana olahraga baik yang di kelola  pemerintah daerah, maupun di kelola oleh swasta, hingga sekarang belum di ijinkan untuk kembali di buka.

“Penutupan tempat wisata dan sarana olahraga di Seruyan ini, belum bisa memastikan sampai kapan, karena masih melihat kondisi terkait pandemi covid-19,” katanya, Rabu, 5 Agustus 2020.

Terkait masih adanya warga yang nekat berwisata di pantai  Sungai Bakau, Rijali mengaku hal ini di luar pengawasan pihaknya, sebab di lapangan petugas sudah membuat portal untuk mencegah  jangan sampai ada warga yang masuk.

“Petugas kami selalu berkeliling mengawasi apabila ada pengunjung yang masih nekat masuk,  kita berikan imbauan terkait penutupan tempat wisata, di masa pandemi covid-19 saat ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru