Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Apresiasi Penerangan Jalan Umum Hasil Program CSR

  • Oleh James Donny
  • 05 Agustus 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengapresiasi program CSR berupa Penerangan Jalan Umum di Jalan Abel Gawei atau Rey II, Pulang Pisau. PJU tersebut akan berarti bagi masyarakat sekaligus memperindah kota.

"Utamanya, PJU ini mampu menerangi para pengguna jalan di malam hari dan mengurangi risiko kecelakaan," ujar Edy usai penandatanganan serah terima program tersebut, Rabu, 5 Agustus 2020.

Bupati juga berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemkab Pulang Pisau dan pihak pemilik program CSR yakni Pelindo III terus terjalin.

"Tentu saja harapan kami kerjasama dapat terus kita ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera," kata Edy.

Adapun penandatangan berita acara serah terima program tersebut dilakukan antara Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo dan CEO PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan Daru Wicaksono Julianto.

Setelah penandatanganan, Bupati Pulang Pisau beserta CEO PT Pelindo III melakukan peninjauan PJU yang terpasang di Jalan Abel Gawei. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru