Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ajak Seluruh Masyarakat Berperan Dalam Pembangunan Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam pembangunan daerah.

"Kabupaten Seruyan sudah memasuki usia menuju kedewasaan. Ini menjadi penyemangat kita untuk memberikan yang terbaik bagi daerah," kata Yulhaidir usai apel peringatan HUT ke 18 Kabupaten Seruyan di halaman kantor bupati, Rabu, 5 Agustus 2020.

Menurutnya, tantangan ke depan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat akan dihadapi. Dan itu membutuhkan dukungan.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa mewujudkan visi dan misi pembangunan, menuju daerah mandiri menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” harapnya.

Kemudian, salah satu tantangan ke depan yakni mewujudkan pembangunan infrastruktur yang memadai antar wilayah, agar akses masyarakat semakin mudah.

“Salah satu fokus kita pembangunan jalan Kuala Pembuang - Simpang Bangkal. Ini kita usulkan menjadi jalan nasional, mudah-mudahan bisa terwujud,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru