Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pecatur Junior Murung Raya Juara di Pertandingan Level Nasional

  • Oleh Trisno
  • 06 Agustus 2020 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Di era pandemic Covid-19 saat ini rupanya tidak menghalangi panyak generasi untuk terus mendulang prestasi dan mengasah kemampuan dalam berolahraga, seperti yang dilakukan salah satu pecatur junir asal Kabupaten Murung Raya (Mura), Rafa Firjatullah.

Pecatur junior binaan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Mura ini berhasil meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan predikat juara pertama untuk kategori Usia 9 tahun pada kejuaraan nasional Katacatur dan Junior Chess Community Turnamen Catur Online Junior se- Indonesai seri 2.

Ketua Percasi Mura, Pahala Budiawan mengatakan, prestasi membanggakan kembali didapat oleh atlet catur asal Kabupaten Mura tersebut. Di mana kali ini Rafa meraih juara di ajang bergengsi tingkat nasional.

“Rafa telah membawa harum nama Kabupaten Mura di level catur nasional, dan menjadi sebuah pemecut semangat pecatur junior lainnya di Mura untuk lebih giat berlatih dan juga bisa meraih prestasi serupa,” katanya, Rabu, 5 Agustus 2020.

Percasi Mura terus berkomitmen dalam melakukan pembinaan khususnya terhadap para pecatur mura atau junior di Kabupaten Mura dan tentu membabggakan sampai saat ini Percasi Mura sudah banyak memberikan sumbangsih prestasi olah raga bagi Kabupaten Mura. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru