Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Untuk Pelaku Usaha

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Agustus 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Kabupaten Seruyan, terima bantuan sosial berupa dana stimulus dari Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas  Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan.

 Bertempat di pendopo rumah jabatan. Bupati Seruyan Yulhaidir,  menyerahkan langsung  bantuan sosial dana stimulus tahap  pertama  untuk  pelaku UMKM terdampak covid-19.

  Pada kesempatan ini, Yulhaidir mengharapkan, dengan di serahkannya bantuan dana stimulus ini, dapat membantu meringankan beban pelaku usaha di tengah pendemi covid-19 saat ini.

 “Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah untuk membantu pelaku usaha kecil di Seruyan, agar selalu bersemangat menjalankan usahanya, meskipun di tengah  pandemi covid-19 ,” katanya.

 Selain itu, bantuan yang di serahkan ini, bertujuan untuk meringankan pelaku usaha mikro kecil, yang mengalami penurunan pendapatan, penurunan produksi karena adanya wabah covid-19.

“Saya minta, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk membantu  permodalan dalam menjalankan usahanya, di tengah masa sulit saat ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru