Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT RI Ke - 75, Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Bakti Sosial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Agustus 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke - 75, Kodim 1014 Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada Pondok Pesantren dan Yayasan Panti Asuhan di Kobar.

Sebagai wujud Nasionalisme, kegiatan baksos dipimpin oleh Pasi Teritorial Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono, diikuti oleh Para Babinsa Ramil 1014-01/Arsel, ke Pondok Pesantren dan Yayasan Panti asuhan di antaranya Pondok Pesantren Al Raudah, Ponpes Miftahul Ulum dan Yayasan Panti Asuhan Al Laufa.

Kapten Inf Mulyono mengatakan, baksos Kodim 1014/Pbn berupa pemberian sembako kepada pondok pesantren dan yayasan panti asuhan ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

"Kegiatan baksos Kodim kali ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI terhadap masyarakat, khususnya mereka yang memang sangat membutuhkan bantuan yang berada di wilayah teritorial Kodim 1014/Pbn," ujar Pasi Ter, Kamis, 6 Agustus 2020.

Kapten Inf Mulyono berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang kini melanda wilayah Kobar.


"Semoga bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Sehingga, makna kemerdekaan Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru