Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta SKB CPNS di Kotim Sudah Lakukan Daftar Ulang Mencapai 335 Orang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Agustus 2020 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Daftar ulang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hingga hari ini mencapai 335 orang.

"Masih ada 14 peserta yang belum melakukan daftar ulang. Untuk waktunya hingga 7 Agustus 2020 ini," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Kamis, 06 Agustus 2020. 

Para peserta yang sudah daftar ulang tersebut, mereka bisa menentukan mau ikut SKB di mana saja. Sesuai domisili mereka. Sehingga tidak harus di Kotim, namun bisa di tempat lain yang ada UPT BKN. 

Sedangkan, dari 335 orang tersebut. Hingga saat ini ada 56 orang yang mengikuti SKB di luar Kotim. Yakni di Semarang, Palangka Raya, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, dan Surabaya. 

"Sisanya masih kami tunggu hingga batas akhir pendaftaran," kata Alang. 

Dirinya berharap agar 14 orang peserta yang belum daftar ulang, segera melakukannya. Karena hak itu wajib, sebagai persyaratan untuk mengikuti SKB nantinya. 

"Masih ada waktu 1 hari, dan segera lakukan daftar ulang," harap Alang.

Pelaksanaan SKB sendiri akan dilakukan pada 1 September hingga 12 Oktober mendatang. Dan akan dilakukan dengan protokol kesehatan nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru