Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sebaran 18 BTS Bantuan Kementrian Kominfo Untuk Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tahun ini, Kementrian Kominfo melalui Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi, membangun tower Base Transceiver Station  atau BTS  dan akses internet di 18 titik wilayah Seruyan.

Kadis Kominfo dan Statistik Seruyan Sugian Noor menyampaikan, 18 titik BTS yang akan di bangun berada di 6 wilayah kecamatan di kabupaten Seruyan.

Ia  merincikan, untuk kecamatan Seruyan Hilir tower BTS akan dibangun di Desa Pematang Limau, Desa Sungai Perlu dan Desa Tanjung Rangas. Untuk kecamatan Seruyan Tengah akan di bangun di Desa Tumbai Bai.

Kemudian di Kecamatan Hanau, BTS akan di bangun di Desa Bahaur dan Paring Raya. Kecamatan Seruyan Hilir Timur di bangun pada Desa Mekar Indah dan Halimaung Jaya.

Untuk kecamatan Seruyan Hulu, akan di bangun di Desa Sapundu Hantu, Tanjung Paku, Tumbang Darap, Tumbang Bahan, Tumbang Suei dan Rantau Panjang.

Sedangkan Kecamatan Suling Tambun, tower BTS akan di bangun pada Desa Tumbang Setoli, Tumbang Hentas, Tanjung Tukal dan Rangkang Munduk.

“Saat ini, lokasi pendirian tower BTS sedang dilakukan survey, mudah-mudahan proses selanjutnya berjalan lancar, hingga nantinya 18  titik pembangunan BTS ini , tidak lagi menjadi wilayah bank spot. (FAHRUL/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru