Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus dan Staf KONI Kalteng Jalani Rapid Tes Massal

  • Oleh Hendri
  • 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seluruh pengurus dan staf KONI Kalteng mengikuti rapid tes massal. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman tengah kantor KONI Kalteng, Kamis 6 Agustus 2020.

Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, mengatakan rapid tes tersebut bagian dari pengecekan  kesehatan serta untuk mencegah potensi Covid-19.

“Ini baik untuk pengurus dan staf guna menjaga kesehatan dan antisipasi potensi covid-19. Terimakasih rekan rekan pengurus dan staf KONI Kalteng atas partisipasinya, semoga kita semua sehat dalam membantu dan mengurus olahraga di Kalteng,” ucapnya.

Kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga dilakukan sebagai langkah persiapan pelantikan pengurus periode 2020-2024.

“Semua pengurus yang mau dilantik harus non reaktif, itu salah satu syaratnya yang kita pedomani dan saat ini sudah dilakukan rapid tes,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Christian Sancho menyambut baik standar protokol kesehatan baik saat pelantikan nantinya hingga aktivitas sehari-hari di kantor KONI Kalteng.

“Kami menyambut baik kegiatan rapid tes yang diikuti oleh semua pengurus dan staf. Kesiapan pelantikan nantinya, sesuai anjuran gugus tugas provinsi, dimana juga nanti dihadiri oleh Ketua Umum KONI pusat dan staf pusat,” tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru