Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Diduga Mabuk Tergeletak di Tepi Jalan HM Arsyad Sampit Sempat Gegerkan Warga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Agustus 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang diduga mabuk ditemukan tergeletak di tepi Jalan HM Arsyad, depan Apotek Kimia Parma, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis, 06 Agustus 2020. 

Hal tersebut sempat membuat warga geger. Bahkan tidak ada satupun yang berani mendekat. Hingga akhirnya sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Ketapang dan Polres Kotim datang. 

Merekapun memberanikan diri untuk mengecek keadaan pria tersebut. Menggunakan sarung tangan dan masker. Namun tak kunjung bangun. 

Hingga akhirnya, polisi berinisiatif untuk meminta ambulan yang melintas mengevakuasi peria tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Tadi warga gak ada yang berani mendekat, munkin takut Covid-19. Sehingga, polisi yang melakukan evakuasi," kata Ijul, salah seorang warga. 

Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id. Ketika tiba di rumah sakit tersebut. Pria itu langsung bangun dan pergi. Dengan alasan ingin cepat masuk kerja. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas pria tersebut. Namun apa yang terjadi terhadap dirinya, sempat membuat geger warga dan kekhawatiran. Apalagi saat ini Kotim masih pandemi Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru